11 - 11 Bikin Greget


 Suka-Duka di Tanggal Cantik 11-11

   11-11 merupakan tanggal cantik yang pada umumnya orang-orang akan membuat hal-hal yang bisa dikenang sepanjang masa. Lain ceritanya dari Para SRB, Peserta PembaTIK Level 4 nih. tanggal cantik ini serasa manis-manis kecut.. 😂😂 

     Tepat tanggal 11 November 2021, pengumpulan terakhir tugas akhir PembaTIK Level 4. Mungkin sebagian peserta termasuk saya😅 tugas akhirnya belum rampung yaa.. Apalagi jika sudah dapat chat seperti gambar di bawah ini. waaaww

 

    Saya sedikit bercerita kisah saya tepat tanggal cantik ini, segala tenaga dan pikiran dituangkan dalam sebuah karya Vlog yang merupakan salah satu tugas akhir PembaTIK Level 4. Sore saat mengedit video, saya menemukan ada bagian yang kurang pada bahan vlog, sehingga jam 4 sore setelah hujan berhenti, saya mengajak teman kamar saya untuk membantu mengambil video di sekolah. Kebetulan saya tinggal di Mess Sekolah jadi ke sekolah hanya jalan kaki. 

    Saat pengambilan video, baru sadar ternyata jaringan sudah hilang. Video blog belum diupload dan jaringan sudah hilang😌😓. Saya pun mengambil video cepat-cepat. Keinginan saja yang cepat-cepat tapi nyatanya lama juga, pengambilan video selalu saja salah. Selalu saja ada suara-suara yang mengganggu dan saya mulai hilang fokus karena memikirkan jaringan yang hilang. Pengambilan video selesai sampai 17.30. Saya pun kembali ke Mess dan berkemas lalu jalan menuju ke kota. Perjalanan ke kota cukup jauh, sekitar 40an km dan dalam kondisi sedang gerimis-gerimis. Sesampai di kota langsung melanjutkan editan video dan alhamdulillah bisa mengumpulkan tugas sebelum LMS pengumpulan tugas tutup.

       Hari yang luar biasa, perjuangan mengumpulkan tugas akhir PembaTIK Level 4.  Semoga ini menjadi awal yang baik bagi saya untuk terus berkarya. Terima Kasih dari Program Pusdatin Kemendikbudristek yang telah membuat program yang luar biasa ini. Di sini saya belajar banyak hal, mulai dari pembuatan konten-konten pembelajaran, blog, vlog, dan melatih saya untuk terus berkarya, dan berinovasi, serta yang paling penting adalah saya mengenal dan berkolaborasi dengan orang-orang hebat seluruh Indonesia.

Jangan lupa nonton Vlog saya yaa. Like, comment, & subscribe. KLIK DI SINI

Salam Rumah Belajar

Belajar Di mana Saja, Kapan Saja, dengan Siapa Saja

Berbagi dan Berkolaborasi, Beljar Bersama Rumah Belajar.

Salam Guru Hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar